"Marketing" adalah "konsep penjualan untuk mendatangkan keuntungan bagi perusahaan atau individu" Inti dari penguasaan pasar adalah bagaimana menguasai benak konsumen, bagaimana supaya diingat dan menjadi persepsi yang baik oleh konsumen
Sesungguhnya dalam marketing bukan pada perebutan pangsa pasar, tetapi pada pemahaman persepsi dalam benak calon konsumen.
FAKTOR SEGMENTASI PASAR :
1. Geografis
2. Demografis
3. Psikologi
Dengan melakukan identifikasi pasar maka diharapkan mampu memahami keinginan konsumen secara mendalam. Pendekatan kepada konsumen memungkinkan untuk bisa menggali apa saja yang menjadi kebutuhan dan keinginan konsumen.
Pengenalan yang baik tentang pasar dan prilaku masyarakat menyebabkan keberhasilan yang gemilang memasuki dan menguasai pasar itu sendiri.
"Positioning" adalah bagaimana menempatkan produk ke dalam benak custumer secara luas sehingga akan tertanam dan terpatri, melahirkan "perception" yang baik terhadap produk dan jasa yang dijual.
Ranking Universitas di Indonesia 2016
BalasHapusUrutan Universitas Swasta Terbaik di Indonesia
Universitas Negeri Termurah di Indonesia
Universitas Swasta Terbaik Di Indonesia 2016 Versi Dikti
efce - merit casino free play on【VIP】xn
BalasHapusefce 메리트카지노 casino free play septcasino online【VIP】xn roulette,cribbage poker,top10 free kadangpintar slots,online roulette,sports betting.